Dewi Persik Bocorkan Bayarannya Sekali Manggung

istimewa

WARTAPLUS - Lima belas tahun sudah pedangdut Dewi Perssik menghibur penikmat musik di Tanah Air. Dewi mengaku tak takut banyak penyanyi muda yang bermunculan di belantika musik dangdut saat ini.

Depe sapaan akrab Dewi Perssik membagi rahasia kesuksesannya selama ini.

"Alhamdulillah ya aku terjun di dunia hiburan sudah 15 tahun, masih terus bertahan, harganya enggak turun malah naik hehe," kata Depe saat berbincang di Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 24 Maret 2018.

"Jadi buat aku, rezeki itu sudah ada yang ngatur, yang penting kita tetap rendah hati dan profesional dalam bekerja," sambung wanita berusia 32 tahun tersebut.

Walau sudah dikenal banyak orang, Depe tetap tak berubah. "Dari dulu aku ya seperti ini, dari kampung dan bisa sukses di ibu kota. Profesional dan rendah hati itu kunci aku bisa berdiri sampai saat ini," katanya.

Tak jarang Depe mendapat tawaran menjadi juru kampanye beberapa partai politik di Indonesia. Apalagi jelang musim pilkada dan pilpres mendatang.

"Untuk di dunia kampanye, orang lebih mengenal aku sebagai artis kampanye, selama ini aku besar dari kampanye baik di daerah-daerah," kata Depe.

Blak-blakan Depe membocorkan honor menjadi juru kampanye partai politik. "Aku bukan sistem yang dikontrak sebulan untuk kampanye, aku enggak gitu.. Kalau Dewi Perssik satu jam Rp200 juta, kalau ada kunjungan di mana lagi, beda lagi, ini itu beda lagi. Jadi intinya, aku konser satu jam Rp200 juta," kata Depe. [net]