Hadapi Persib, Pelatih Persipura Tak Merasa Minder

Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama gelandang serang asal Korea Selatan, Oh-Inkyun / Istimewa

JAYAPURA - Jelang laga perdana Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5) besok, skuat Persipura Jayapura tetap percaya diri dan optimistis bisa meraih hasil positif.

Meski mengakui Persib bukanlah lawan yang mudah jika bermain di hadapan para bobotoh, namun pelatih Luciano Leandro yakin anak asuhnya bisa memberikan kejutan.

"Kita tahu Persib adalah salah satu tim besar indonesia dan saya tahu pengalaman mereka, pemain dan pelatihnya juga bagus. Tapi kita juga sudah siap dan datang ke sini untuk main fair dan mudah-mudahan kita dapat hasil bagus di sini," ujar Luciano saat konferensi pers jelang laga, Jumat (17/5).

Pelatih asal Brasil ini juga tak meragukan kualitas yang dimiliki anak asuhnya, apalagi mereka baru saja menjalani pemusatan latihan dalam waktu yang sangat panjang.

"Saya yakin sekali dengan semua pemain yang kita punya di tim ini, kita tidak hanya melihat pemain asing tapi kita sudah tahu kualitas pemain persipura dan pemain lokal yang cukup bagus dan saya sangat yakin mereka akan main bagus," tekannya.

Di tempat yang sama, gelandang serang Persipura asal Korea Selatan, Oh-Inkyun yang merupakan eks pemain Persib di musim lalu, juga menegaskan jika dirinya akan tetap tampil profesional saat bertanding melawan mantan timnya itu.

"Kami datang ke Bandung untuk dapat hasil maksimal dan saya memang pernah main di Bandung, mereka adalah tim besar tapi tim Persipura juga tidak kalah besar. Jadi saya percaya Persipura bisa dapat hasil maksimal di laga besok," pungkasnya. *