Ketua KPU Boven Digoel Ungkap Rekapitulasi Penghitungan Suara Berjalan Lancar

Ketua KPU Boven Digoel Helda Ricarda/Istimewa

JAYAPURA – Ketua KPU Kabupaten Boven Digoel Helda Ricarda memberikan apresiasi kepada seluruh pihak atas kesuksesan pelaksanaan Pleno penetapan Pemilu Legislatif (Pileg) dan pemilu Presiden (Pilpres) 2019 di Kabupaten Boven Digoel yang berlangsung Jujur, Transparan, Adil dan Demokratis.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas daerah ini selama pelaksanaan tahapan sejak tanggal 17 April hingga  saat ini memasuki akhir dari tahanapn pemilu,” ungkapnya, Selasa (7/5) siang.

Helda pun turut menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan TNI dan Polri yang sudah menjalankan tugas dengan baik dari awal sampai penghitungan ditingkat kecamatan dan hingga kabupaten.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada aparat kemanan, karena tanpa kerja keras beliau Pemilu disini tidak berjalan sesuai harapan sepeti saat ini. Mudah-mudahan segala sesuatunya menjadi amal ibadah  bagi kita semuanya,” jelasnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas daerah ini hingga pada penetapan kursi oleh KPU.

“Kami harap situasi keamanan ini tetap terjaga hingga penetapan berkahir. Apabila ada sesuatu kendala kami harap dapat disalurkan sesuai prosedur sesui jalur dan mekanisme yang ada,” jelasnya. *