Gubernur Papua Barat Beri Sertifikat Penghargaan kepada Wartaplus.com

Wartawan Wartaplus.com, Hanas Warpur menerima sertifikat penghargaan dari Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan/Istimewa

MANOKWARI- Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyerahkan sertifikat penghargaan kepada media online wartaplus.com di Kabupaten Manokwari, Ibu Kota Provinsi Papua Barat, Kamis (2/5).

Sertifikat penghargaan itu diberikan atas kesuksesan wartaplus.com dalam membantu Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Papua Barat tentang kontribusi sebagai media yang melakukan desiminasi, sosialisasi, edukasi dan kritik membangun dalam pelaksanaan serta pencapaian target kampanye  measles rubela (MR) di Provinsi Papua Barat tahun 2018.

Selain wartaplus.com yang menerima sertifikat penghargaan, juga ada 8 media online di Manokwari Raya yang menerima.

Penyerahan penghargaan tersebut bertepatan dengan kegiatan sosialisasi malaria 2019 oleh Dinkes Papua Barat, disaksikan oleh para kepala distrik, kepala kampung dan masyarakat di kabuapaten Manokwari dan kabupaten Manokwari Selatan di Swissbel Hotel Manokwari, Kamis siang.

Untuk diketahui bersama bahwa atas kerja keras media/wartawan di Papua Barat dalam membantu Dinkes Papua Barat meraih peringkat 1 Nasional tentang kampanye MR pada tahun 2018. *