Bek Naturalisasi Sumbang Gol, Persipura Bantai Klub Liga 3 di Laga Uji Coba

Striker Muda Persipura Jayapura, Marinus Wanewar saat mencoba menghadang pemain Persitema Temanggung / Istimewa

JAYAPURA - Skuat Persipura Jayapura tampil trengginas dengan meraih kemenangan telak 4-1 di laga uji coba kontra klub Liga 3 asal Jawa Tengah, Persitema Temanggung, Sabtu (27/4).

Empat gol tersebut masing-masing dilesakkan oleh Titus Bonay, Godstime Egwuatu Ouseloka dan dua gol Luis Carlos Pilar.

Pelatih Luciano Leandro mengatakan bahwa anak asuhnya sudah tampil sangat baik di laga tersebut. Apa yang didapatkan sewaktu latihan sudah mulai diterapkan oleh Boaz Solossa cs.

"Kita sudah bisa lihat permainan dari tim kita dari lini per lini tidak terlalu jauh, komunikasi antar pemain juga sudah cukup bagus," ungkap Luci saat dihubungi.

Meski menang meyakinkan, Luci mengaku timnya masih membutuhkan beberapa laga uji coba lagi untuk memantapkan taktik timnya jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir pada 15 Mei mendatang.

"Kita berharap bisa mematangkan persiapan kita di beberapa laga uji coba satu per satu untuk membenahi apa yang masih kurang untuk kita bisa dapat hasil yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Skuat Persipura sendiri dijadwalkan akan kembali menjalani laga uji coba kontra klub kontestan Liga 1, Madura United pada 4 Mei mendatang. *