Bek Naturalisasi Mulai Jalani Trial Bersama Persipura

Bek Naturalisasi, Godstime Egwuatu Ouseloka / tribunnews

JAYAPURA - Pemain belakang naturalisasi asal Nigeria, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa) mulai menjalani trial bersama skuat Persipura Jayapura dalam masa pemusatan latihan (TC) di Kota Magelang, Jumat (26/4).

Mantan bek Aceh United itu akan diseleksi selama beberapa hari, sebelum nasibnya ditentukan oleh sang pelatih, Luciano Leandro.

"Dia baru datang dan baru pertama kali latihan dengan kita, jadi kita perlu waktu beberapa hari lagi untuk kita kasih kesempatan," ungkap Luci saat dihubungi, Jumat (26/4).

Luci sendiri mengaku belum mengenal betul kemampuan bek naturalisasi tersebut. Untuk itu, dirinya baru bisa memutuskan status Olisa setelah yang bersangkutan melalui tahap trial.

"Tentu kita belum bisa putuskan dia bagus atau tidak karena dia masih sangat baru. Mungkin empat atau lima hari ke depan baru kita bisa lihat," jelasnya.

Sebagai informasi, Olisa yang baru berusia 30 tahun itu, resmi mendapatkan kewarganegaraan Indonesia melalui proses naturalisasi pada Februari lalu.

Meski sempat dikabarkan akan pindah ke PSMS Medan, namun jebolan S-1 Universitas Budi Luhur itu lebih memilih Persipura untuk menguji peruntungannya. *