Terimakasih Pembaca Wartaplus.com

Tiga Tahun Wartaplus.com Terus Berupaya Berkontribusi di Dunia Informasi 

Foto Istimewa

JAYAPURA-Tepat hari ini, Senin (22/4), media online Wartaplus.com merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun. Sejak awal berdiri pada 22 April 2016 silam, wartaplus.com terus berupaya berkontribusi dalam mengimbangi dinamika informasi tanah air khususnya Papua, mulai dari isu politik, olahraga, seni budaya, ekonomi, sosial, hingga lain sebagainya.

"Kami akan terus dan terus berupaya dengan kerja keras untuk berkontribusi dalam memberikan informasi bagi para pembaca dimana saja,"ujar Pimpinan Redaksi Wartaplus.com, Roberth Vanwi, Senin siang.

Kepada para pembaca, pihaknya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan berharap pembaca selalu setia menantikan informasi faktual yang disajikan oleh awak media wartaplus.com, sehingga dapat memberikan warna tersendiri dalam menghadirkan gambaran realitas bangsa dan Tanah Papua. "Terimkasih para pembaca Wartaplus.com, karena telah menjadi bagian dari kami,"ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bangun Media Sejahtera (Wartaplus com), Nikson Laly berharap agar media yang dinahkodainya itu bisa tetap menjaga eksistensi dalam memberitakan informasi yang lugas, cepat, berimbang dan akurat.

"Kepada jajaran redaksi kami berharap agar tetap konsisten dalam menyuarakan kebenaran dan terus mengedepankan pemberitaan positif seputar Tanah Papua,"pungkasnya.*.