Coblos di Hari Pemilu, Ini Harapan Para Penggawa Persipura untuk Indonesia

Wonderkid Persipura, Todd Rivaldo Ferre usai menggunakan hak pilihnya / Istimewa

JAYAPURA - Para penggawa Persipura Jayapura tak ketinggalan untuk menyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Rabu (17/4).

Sejumlah pemain seperti Ian Louis Kabes, Todd Rivaldo Ferre, Tinus Pae, Valentino Telaubun dan Fitrul Dwi Rustapa bahkan sudah menyalurkan suaranya sejak pagi tadi.

Usai menggunakan hak pilihnya, Wonderkid Persipura Todd Rivaldo Ferre berharap agar pemimpin Indonesia yang nantinya terpilih bisa lebih memperhatikan Papua hingga ke wilayah terpencil.

"Semoga pemimpin yang nanti terpilih bisa memperhatikan hingga ke ujung timur wilayah Papua," ungkap Todd.

Sementara itu, penjaga gawang kedua Persipura, Fitrul Dwi Rustapa juga mengungkapkan harapannya untuk Indonesia usai mencoblos di sebuah TPS yang berada di sebelah penginapan skuat Persipura.

Fitrul berharap agar siapapun pemimpinnya semoga bisa membuat Indonesia lebih maju dalam segala bidang. Bahkan ia pun mengharapkan pemimpin yang terpilih bisa lebih mempedulikan persepakbolaan Indonesia.

"Saya berharap siapapun pemimpinnya nanti bisa membuat Indonesia lebih maju dan lebih baik kedepannya. Juga mereka bisa lebih mengerti dan peduli dengan sepakbola Indonesia agar bisa menghadirkan prestasi," pungkasnya. *