Persipura Rekrut Penjaga Gawang Persidago

Kiper Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok yang sudah mulai menjalani trial bersama Persipura di Stadion Mandala / Djarwo

JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali mendatangkan satu pemain baru jelang menghadapi Liga 1 2019. Kali ini, penjaga gawang Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok yang baru saja didatangkan oleh tim berjuluk mutiara hitam itu.

Walau sudah mulai berlatih bersama skuat Persipura, namun pelatih kiper Alan Haviludin mengungkapkan jika kiper muda tersebut masih berstatuskan pemain trial.

"Dia masih kita kasih trial dulu, belum resmi bergabung dengan kita. Nanti kita lihat lagi perkembangannya," ujar Alan kepada wartawan, seberes latihan timnya, Senin (15/04).

Alan pun mengungkapkan alasannya mendatangkan kiper potensial tersebut lantaran punya basic dan skill yang lumayan cakap.

Alan juga mengaku jika aksi gemilang Mario di babak 32 besar Piala Indonesia lalu sebagai salah satu alasan dirinya tertarik dengan kiper muda tersebut.

"Memang dia bagus waktu tampil lawan kita di Piala Indonesia, dia punya basic dan skill yang lumayan bagus," ungkapnya. *