Persipura Mantapkan Taktik Sebelum Menjalani TC

Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala/Djarwo

JAYAPURA - Skuat Persipura Jayapura terus melakukan persiapan intensif dengan memantapkan taktik sebelum menjalani pemusatan latihan (TC) dalam waktu dekat.

Sang pelatih, Luciano Leandro mengatakan jika timnya dalam pekan ini memang memfokuskan pada penerapan taktik dan strategi, selepas menjalani sesi latihan fisik sepekan yang lalu.

"Jadi minggu ini kita lebih fokus pada taktik soal bagaimana waktu kita bertahan dan menyerang, untuk itu kita minta semua pemain harus saling mengerti satu sama lain," ungkap Leandro, Rabu (10/04).

Selain itu, Leandro meminta kepada anak asuhnya untuk memberikan penampilan 100 persen jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

"Semua pemain harus kerja keras dan kasih penampilan yang terbaik 100 persen. Kompetisi sudah dekat dan kita harap bisa dapat hasil yang bagus nantinya," ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini juga berharap bisa mendapatkan lawan tanding yang levelnya berada di Liga 1 saat menjalani TC yang rencananya akan digelar di luar Papua.

"Kita ingin di TC nanti bisa melakukan beberapa ujicoba dengan klub yang levelnya di Liga 1 untuk melihat persiapan tim kita," pungkasnya. *