Sandiaga 'Goyang' Sorong

Cawapres 02, Sandiaga Salahudin Uno sedang berorasi dihadapan pendukungnya /Ola

SORONG-Cawapres 02, Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan kampanyenya di Kota Sorong setelah sebelumnya kampanye terbuka di Ibu Kota Provinsi Papua Barat, Manokwari, Rabu (27/3).

Kedatangan Sandiaga di Kota Sorong, disambut ribuan pendukung dan simpatisan yang didominasi perempuan dan kalangan muda milenial.
Dalam kampanye terbuka di Lapangan Hokky, Sandiaga mengajak pendukungnya bergoyang sekaligus memaparkan visi misinya jika kelak terpilih jadi pendamping Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden.

Foto:Pendukung 02 saat kampanye terbuka di Kota Sorong

Salah satu upaya yang akan dilakukannya adalah mensejahterakan semua lapisan masyarakat dengan menurunkan harga BBM, harga tiket pesawat dan membuka lapangan kerja. Sandiaga juga mengatakan dirinya bersama Prabowo akan memperhatikan Papua dengan bersinergi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat.

Usai melakukan kampanye terbuka, Sandiaga mengunjungi Panti Asuhan Emeyodere, pertemuan dengan kalangan milenial di salah satu Cafe ternama di kilometer 9 dan melakukan makan malam di warung makan Ikan Bakar. Selanjutnya, dijadwalkan besok pagi (28/3) sebelum kembali ke Jakarta, Sandiaga akan melakukan Kunjungan di Pasar Remu Kota Sorong. *