Persipura Salurkan Bantuan dan Berbagi Jersey untuk Korban Banjir Sentani

Skuat Persipura Jayapura saat menyerahkan bantuan kepada para korban banjir bandang di Sentani /Djarwo

JAYAPURA - Tim mutiara hitam Persipura Jayapura beserta jajaran manajemen menyambangi posko pengungsian korban banjir bandang Sentani, Selasa (26/3).

Kunjungan skuat Persipura itu tak lain untuk menyalurkan bantuan bagi para korban banjir bandang berada di tiga posko pengungsian yakni Posko Puspenka, Posko Stadion Barnabas Youwe dan Posko GOR Toware.

Bantuan yang disalurkan tim Persipura yakni makanan siap saji, perlengkapan masak dan juga pemberian Jersey bagi ratusan pengungsi di GOR Toware.

"Kita laksanakan tugas sosial kami dengan datang mengunjungi warga di kabupaten Jayapura yang terkena banjir bandang beberapa hari lalu. Kami menyerahkan bantuan ke tiga posko. Kita memberikan sembako dan juga makanan siap saji dan peralatan masak juga ada jersey," ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) kepada sejumlah wartawan.

BTM berharap agar bantuan tersebut bisa tersalurkan bagi orang yang berhak menerimanya, dan pihaknya selalu turut mendoakan yang terbaik bagi para korban dan juga keluarga yang ditinggalkan.

"Saya harapkan bantuan ini bisa disalurkan bagi orang yang berhak menerima dan kami berdoa semoga warga selalu dikuatkan dan selalu ditabahkan dan juga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan. Untuk para petugas yang telah membantu juga agar selalu kuat dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Sementara itu, Ian Louis Kabes juga mendoakan yang terbaik bagi para korban agar kondisi pilu ini bisa segera pulih.

"Semoga mereka bisa cepat pulih dari bencana yang dialami, sehingga yang kita berikan ini bisa ikut membantu mereka dan semoga bantuan ini bisa meringankan kehidupan mereka," pungkasnya. *