Persipura Tak Gentar Hadapi Tim Kuat PSM Makassar

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat konferensi pers/Istimewa

JAYAPURA - Skuat Persipura Jayapura akan melakoni laga kedua Grup C Piala Presiden kontra tim kuat, PSM Makassar, Minggu (10/3) besok, di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang.

Meski mengakui PSM memiliki materi pemain yang merata di semua lini, namun arsitek Persipura, Luciano Leandro menegaskan jika timnya tidak gentar dan sudah dalam kondisi siap tempur.

Pasalnya, Leandro meyakini dengan modal kemenangan atas PSIS Semarang di laga perdana, timnya mampu meladeni mantan klubnya itu.

"Memang PSM tim yang kuat di semua lini, tapi saya percaya kepada pemain yang saya punya," ungkapnya saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (9/3).

Pelatih asal Brasil ini sangat percaya dengan skuatnya, ia hanya meminta Boaz Solossa dan kolega untuk berusaha keras dan bermain dengan motivasi tinggi agar bisa kembali meraih kemenangan.

"Pemain Persipura semua siap, seperti yang sering saya minta kepada pemain untuk usaha keras dan tetap percaya," tekannya.

Sebagai informasi, Persipura sementara masih berada di puncak klasemen Grup C Piala Presiden, sedangkan sang lawan, PSM berada di peringkat ketiga menyusul hasil kekalahan mengejutkan yang diderita saat menghadapi tim promosi, Kalteng Putra. *