Persipura Optimistis Hadapi Laga Perdana Grup C Piala Presiden

Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama Imanuel Wanggai saat sesi konferensi pers di Magelang/Istimewa

JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro menekankan jika anak asuhnya datang ke Magelang dengan optimistis jelang menghadapi PSIS Semarang di laga perdana Grup C, Piala Presiden, Rabu (6/3) besok.

Untuk itu, sang pelatih meminta skuatnya bekerja keras dan mengeluarkan 100 persen tenaga di laga perdana tersebut, meski ia tak memperdulikan apapun hasilnya.

"Kita datang ke sini dengan optimis dan akan melakukan yang paling bagus dan saya minta untuk pemain 100 persen kerja dan hasilnya kita akan lihat nanti di pertandingan. Kalau mereka sudah berusaha keras di lapangan itu sudah cukup bagi kita," ujar Leandro saat konferensi pers jelang laga, Selasa (5/3).

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini enggan sesumbar dengan hasil yang akan diraih dalam laga besok. Intinya, ia meminta timnya tetap optimis tanpa memandang remeh lawan.

"Kita sangat respek untuk semua tim, tapi kita juga optimis supaya kita bisa berikan yang terbaik dan juga prestasi bagus sebagai persiapan Liga nanti," ungkapnya.

Sementara itu, sang gelandang, Imanuel Wanggai merasa antusias menyambut gelaran Piala Presiden di Magelang. Menurutnya, turnamen pra musim ini bisa menjadi menjadi tolak ukur bagi timnya dalam mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 1 2019.

"Saya sangat antusias menyambut Piala Presiden ini agar kita bisa menyiapkan tim lebih baik lagi kedepannya dan lebih baik dalam keseluruhan tim. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik di laga besok," pungkasnya. *