Seorang Warga Tewas di Manokwari, Saat Polisi Olah TKP Terdapat 2 Proyektil

Korban tewas yang diduga menjadi korban penembakan di Reremi Permai, Kabupaten Manokwari, Sabtu (2/3/2019) malam/Albert

MANOKWARI- Semalam di Jalan Reremi Permai, Kabupaten Manokwari diduga terjadi penembakan yang menyebabkan seorang pria berinisial SD (25) tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi yang mendapat informasi, turun ke TKP bersama anggotanya melakukan olah TKP guna memastikan insiden tersebut.

Kepada wartawan di TKP, Kapolres membenarkan kalau kasus itu adalah penembakan, sebab terbukti saat olah TKP ditemukan 2 buah proyektil (peluru FN), juga ditemukan 1 senjata tajam (sajam parang).

Untuk membuktikan kejadian itu, polisi masih dalami penyebab kejadian tersebut. Di lokasi sudah dilakukan olah TKP, sehingga siapa dan penyebab di balik kasus ini segera diungkap," katanya Sabtu (2/3/2019) malam.

Kapolres mengatakan bahwa ada dua orang yang bergoncengan dengan motor dalam insiden ini, namun satu korban yang diduga menjadi korban sudah dilarikan ke rumah sakit, tetapi juga sudah ada saksi dan beberapa saksi di TKP sudah dibawa ke polres dimintai keterangan.

Sedangkan korban SD yang diduga menjadi korban penembakan tewas di tempat. Dikatakan kembali Kapolres Adam bahwa saat olah TKP ditemukan 2 peluru senjata otomatis jenis FN, namun tentu saja dilakukan penyidikan dan penyelidikan agar dipastikan insiden tersebut.

Tambah Kapolres, saat ini korban yang tewas di TKP sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Manokwari untuk kepentingan medis dan aparat kepolisian.

Pantauan wartawan Sabtu malam, ditemukan korban sudah tidak lagi bernyawa dan menyebabkan keluarga korban setempat melakukan blokade jalan, namun semalam polisi yang turun ke TKP sudah mengamankan lokasi tersebut. *