Dapat Kesempatan Kedua, Tinus Pae Akan Berikan yang Terbaik untuk Timnas Indonesia

Bek Kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae (kanan) saat berlatih bersama rekannya di Persipura/Persipura Official

JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali menyumbangkan satu pemainnya di skuat tim nasional sepakbola Indonesia. Kali ini, giliran bek kanan Persipura, Yustinus Pae yang mendapatkan kesempatan kedua untuk membela skuat Garuda senior besutan Simon McMenemy.

Nama bek senior Persipura yang akrab disapa Tipa itu masuk dalam daftar 27 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan di Australia dan Bali, sebelum menghadapi laga ujicoba kontra Myanmar Maret mendatang.

"Saya bersyukur dan puji Tuhan dipanggil oleh timnas dan terima kasih dengan pelatih, manajemen dan timnas yang sudah memanggil saya. Saya akan berusaha dan berbuat yang terbaik untuk timnas," ujar Tipa kepada wartawan di Jayapura, Kamis (28/2).

Bek kanan Persipura yang selalu tampil  impresif meski sudah berusia 35 tahun itu pun menyatakan bahwa dirinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan keduanya bersama timnas Indonesia.

"Iya, ini adalah kesempatan kedua saya di timnas, dan akan menjadi kesempatan  bagus buat saya bisa kembangkan karier," ungkapnya.

Tipa pun mengaku tak merasa canggung saat berkumpul bersama rekan-rekannya dalam pemusatan latihan nanti. Meski ia memahami jika harus memulai beradaptasi lagi dengan skuat Garuda.

"Saya pikir sudah biasa ketika gabung dengan timnas, yang penting bisa menyesuaikan diri dengan teman yang lain," pungkasnya. *