Persipura Tanpa Target di Piala Presiden

Pemain Persipura mendengar instruksi dari Pelatih/Andy

JAYAPURA – Persipura Jayapura dipastikan tidak mematok target tinggi dalam keikutsertaannya di Piala Presiden tahun 2019. Meski demikian, tim mutiara hitam tetap akan tampil solid dan berusaha meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni.

“Kita tidak memiliki target tinggi di Piala Presiden tahun ini, tapi Persipura tetap akan bermain maksimal untuk mendapatkan hasil yang baik,“ kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano menjawab pertanyaan Wartaplus.com, di Kota Jayapura, Kamis (28/2) siang.

Menurutnya, keikutsertaan Piala Presiden untuk melihat kekompakan dan kebersamaan tim dan juga melihat kualitas pemain baru yang didatangkan.

“Kami baru melakukan latihan dan kami harapkan Piala Presiden sebagai ajang persiapan menghadapi Liga 1 musim 2019. Dan juga melihat pemain yang sudah di kontrak menajemen, apakah mereka padu dengan pemain lama atau tidak,” bebernya.

“Jadi kita tidak punya target di Piala Presiden. Ajang ini sebagai persiapan mengahadapi Liga 1, karena target kita di Liga 1 adalah juara,” terangnya.

Saat ini, tim asuhan Luciano Leandro telah bertolak menuju Jepara untuk menggelar latihan sebelum pertandingan perdana di Piala Presiden melawan PSIS Semarang.

Persipura Jayapura tergabung di Grup C bersama tuan rumah PSIS Semarang, PSM Makassar, dan Kalteng Putra. *