SIWO PWI Berikan 150 Penghargaan Golden Award Bagi Kepala Daerah, Menteri Hingga Atlet

Malam puncak pemberian penghargaan Golden Award kepada kepala daerah, menteri, pelatih dan atlet peduli olahraga se-Indonesia, Jumat malam/Albert

SURABAYA- Seksi Wartawan Olahraga Indonesia Persatuan Wartawan Indonesia( SIWO PWI) Pusat memberikan 150 penghargaan Golden Award pada malam anugerah Siwo PWI 2019 di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2/2019).

Pemberian penghargaan golden award itu diterima oleh kepala daerah, baik gubernur, bupati, walikota yang peduli terhadap olahraga di tingkat provinsi dan kabupaten, kota se Indonesia yang memang sudah dipilih oleh panitia Siwo PWI Pusat.

Selain kepala daerah, juga penghargaan golden award itu diberikan kepada beberapa menteri peduli olahraga, seperti Menpora, termsuk eks menteri, atlet berprestasi, dan pelatih peduli olahraga.

Penyerahan penghargaan ini juga disaksikan oleh beberapa Menteri, Jaksa Agung HM Prasetyo, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan ribuan awak media yang hadir dalam kegiatan itu.

Dalam sambutannya, Gubernur Jatim Soekarwo memberikan apresiasi atas terpilihnya Provinsi Jawa Timur sebagai tuan rumah pesta peringatan HPN 2019 dan Rakernas Siwo PWI.

"Ini sebagai suatu kebanggan bagi saya karena di akhir masa jabatan, Jawa Timur bisa menjadi tuan rumah peringatan HPN," katanya.

Ketua PWI Pusat Atal Depari dalam sambutan mengatakan bahwa meski pengurus PWI baru terpilih dan organsasi yang ia nakodai berusia 4 bulan, namun berbagai kegiatan menuju HPN 2019 telah dilaksanakan hingga malam ini dan puncak HPN 9 Februari 2019.

Apresiasi juga disampaikan Atal, sebab Pengurus Siwo PWI Pusat baru, namun berbagai terobosan telah dilaksanakan, termasuk sejarah pemberian penghragaan golden award. Sekiranya momen seperti ini tidak sampe disini, namun berlanjut selamanya.

Pantauan wartaplus.com Jumat malam, puncak malam penghragaan golden award di pusatkan di halaman kantor Gubernur Jawa Timur, dimana sesuai laporan Gubernur bahwa 15 ribu orang dari penjuru Nusantara Indonesia hadir ke Surabaya. *