Anggota DPRD Raja Ampat Elsye Wamafma Temui Warga Kampung Kabui

Anggota DPRD Raja Ampat Elsye Wamafma mendatangi masyarakat di Kampung Kabui, Distrik Meosmansar Waigeo Barat Kepulauan/Albert

RAJA AMPAT- Tugas kedewanan anggota DPRD Raja Ampat Elsye Wamafma mendatangi masyarakat di Kampung Kabui, Distrik Meosmansar Waigeo Barat Kepulauan, Kabupaten Raja Ampat, Jumat (1/2).

Kedatangan Binysowi Wamafma untuk mendengar langsung dan menampung aspirasi masyarakat. Tujuan agar apa yang menjadi persoalan mendasar di kampung tersebut dapat diperjuangkan ke pemerintah daerah.

Politis perempuan asli Papua ini sangat antusias dengan masyarakat setempat, bahkan sudah dua periode Binysowi ini duduki jabatan DPRD Raja Ampat.

Kepercayaan masyarakat kepada Elsye Wamafma sudah terbukti, bahkan beberapa kampung yang masuk di daerah pemilihannya mengharapkan ia kembali menjabat sebagai anggota DPRD Raja Ampat periode 2019-2024.

Perempuan Byak ini ternyata sudah memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kampung Kabui selama dua periode di DPRD, sehingga ia seketika muncul langsung disambut masyarakat dengan suling tambur.

Salah seorang tokoh masyarakat Kampung Kabui, Melky Dimara mengatakan bahwa siapa yang menabur, ia akan menuwai. Artinya sosok Elsye Wamafma selama menduduki jabatan DPRD Raja Ampat selama dua periode telah berbuat banyak kepada rakyat setempat.

Kata Dimara, Kampung Kabui berharap sosok Elsye Wamafma harus dimenangkan kembali pada pemuli 2019, sebab sudah banyak berbuat kepada masyarakat Kabui. *