Peduli Korban Banjir Sulsel, Jurnalis Perempuan Galang Dana di Manokwari

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia di kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Sabtu (26/1/2019) galang dana untuk korban banjir Sulsel/Albert

MANOKWARI- Peduli terhadap korban bencana banjir di enam titik kabupaten yang terdampak banjir di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Forum Jurnalis Perempuan Indonesia di kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Sabtu (26/1/2019) pagi mereka tergerak hati turun jalan menggalang dana untuk membantu sesama warga di sana.

Aksi galang dana yang berlangsung di perempatan lampu merah Jalan Yos Sudarso Sanggeng, Manokwari, dikoordinir langsung Ketua FJPI Manokwari, Fenty Rumbiak dan pengurus wartawan perempuan lainnya.

"Aksi galang dana ini tentu saja kepedulian wartawan di Papua Barat khusus di Manokwari untuk membantu sesama di Sulsel yang terkapar karena bencana banjir akibat derasnya hujan," ungkap Fenty Rumbiak, Sabtu pagi.

Lebih lanjut, Rumbiak mengatakan bahwa setelah galang dana dari pagi sampe sore nanti, maka hasil dari sumbangan sukarela masyarakat Manokwari itu akan didonasikan ke posko kemanusian di Sulsel.

Selain turun jalan galang dana, juga FJPI berharap ada sumbangan sukarela dari warga lainnya untuk membantu sesama warga yang terkapar disana.  *