Peduli Korban Banjir Sulsel, Anggota FKBM Galang Dana di Jalan Manokwari

FKBM di Provinsi Papua Barat melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu para korban banjir di 6 kabupaten se-Sulsel/Albert

MANOKWARI- Peduli kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) anggota club motor yang tergabung dalam Forum Komunikasi Bikes Manokwari (FKBM) di Provinsi Papua Barat melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu para korban banjir di 6 kabupaten se-Sulsel, Rabu (23/1) sore.

Dengan bermodal karton bertuliskan peduli korban banjir Sulsel, anggota FKBM ini mengajak pengendara roda dua dan empat untuk memberikan sumbangan sukarela berupa uang membantu sesama di Sulsel.

Titik penggalangan dana berlangsung di traffick light Haji Bauw Kelurahan Wosi. Dengan modal karton anggota FKBM ini tidak menarget berapa besar, namun sumbangan sukarela untuk membantu korban banjir Sulsel.

Koordinator penggalangan dana kemanusiaan, Andan Wido Sapitro mengatakan bahwa dana yang terkumpul dari masyarakat Manokwari ini akan disumbangkan kepada korban banjir Sulsel.

"Jadi, FKBM hanya membantu sesama manusia yang menjadi korban banjir di Sulsel, maka apapun bantuan yang didonasikan akan didistribusikan ke posko bantuan kemanusian pelayanan kemanusian di Sulsel," kata Andan.

Penggalangan dana yang berlangsung pukul 15.00 WIT itu berhasil memperoleh Rp 11.225.000. Dimana donasi dana ini akan diberikan semuanya kepada korban banjir Sulsel mengatas namakan FKBM dan masyarakat Manokwari, Papua Barat. *