Facebook Bakal Beri Pelatihan Digital Bagi Pelaku Bisnis Usaha dan UKM

Ilustrasi Facebook mobile/Google

JAYAPURA— Facebook Indonesia berencana menggelar pelatihan keterampilan digital bagi para pegiat/pelaku bisnis usaha dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Provinsi Papua pada Kamis (24/1/2019) di Hotel Horison Kota Jayapura.

Dalam rilisnya,  Masgustian dari Center for Digital Society, Fisipol UGM (Mitra Facebook) mengatakan, program pelatihan ini merupakan bagian dari program ‘Laju Digital’ oleh Facebook, yakni sebuah pelatihan literasi digital di 15 Kota di Indonesia.

"Laju Digital ini akan melatih UKM, agar dapat mengoptimalkan pemanfaatan fitur yang ada di Facebook, Instagram, atau WhatsApp untuk memasarkan produk usahanya,"terangnya.

Masgustian menuturkan, peserta diwajibkan mendaftarkan diri secara online. Tata cara pendaftaran online. Pertama, buka halamanhttps://lajudigitaljayapura.splashthat.com/. Kedua, Klik Daftar sekarang, isi data diri, pilih Kelas Bisnis. Ketiga, peserta  diharapkan segera mendaftar karena kuota cukup terbatas.

Acara ini gratis dan tak dipungut biaya. Tiap peserta akan mendapatkan training kit, makanan ringan dan makan siang.

Penyelenggara tak menyediakan uang transportasi apapun. Apabila terdapat hal yang ingin ditanyakan melalui acara ini dapat melalui WhatsApp Masgustian 085799312383.*