Puji Rudy Maswi, BTM: Persipura Tidak Makan Uang dari Hasil Miras

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano/Istimewa

JAYAPURA - Banyaknya nada sumbang yang disuarakan oleh publik di media sosial atas kondisi tim Persipura Jayapura saat ini, membuat sang ketua umum, Benhur Tomi Mano (BTM) menjadi geram.

BTM mengungkapkan kekesalannya atas komentar para netizen yang tidak berbicara soal solusi namun hanya tahu menghujat dan membanding-bandingkan Persipura saat ini dan di masa lalu.

Orang nomor satu di Kota Jayapura ini juga menegaskan jika Persipura masih terus bertahan hingga hari ini karena peran dan andil yang besar dari seorang Rudy Maswi.

"Persipura tidak makan uang dari hasil miras, orang-orang harus tahu itu," tegas BTM di hadapan sejumlah wartawan, jelang penandatangan MoU dengan Bank Papua, Rabu (16/01) lalu.

Bahkan, secara lantang BTM menegaskan jika sosok Rudy Maswi di Persipura layaknya orang samaria yang baik hati. "Yang hebat itu Pak Rudy Maswi, Persipura masih ada itu karena beliau. Dia seorang Samaria yang baik hati," tuturnya.

BTM juga menambahkan jika Rudy Maswi tak hanya tinggal diam melihat kondisi kesulitan sponsor yang sempat dialami oleh Persipura. Bahkan, kata BTM, sang manajer Persipura itu juga sudah melobi rekan-rekan pengusahanya untuk ikut menanamkan modal di Bank Papua.

"Melalui pak Rudy, ia berusaha ke teman-teman pengusahanya untuk menanamkan uangnya di Bank Papua, supaya kita terus bisa dapat sponsor," tandasnya. *