Polda Papua Gelar Screening Peserta Kejurda Bola Voli Piala Kapolda

: Suasana Screening peserta Kejurda Bola Voli Kapolda Cup 2019/Istimewa

JAYAPURA- Calon peserta kejuaraan daerah bola voli indoor dan pasir Piala Kapolda Papua 2019 dari berbagai kabupaten mulai menjalani tahapan screening atau penjaringan yang digelar di Aula Mako Brimob, Kotaraja, Jumat (11/1).

Dalam pelaksanaan screening tersebut, terlebih dahulu masing-masing tim baik dari Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah kabupaten di lakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi pemain seperti foto copy akte lahir, foto copy ijasah SD, SMP, SMU atau sederajat, foto copy kartu keluarga, foto copy KTP (Jika pemain itu pindahan, harus disertai dengan surat keterangan pindah dari Pemkab/pemkot setempat pemain selama ini berdomisili/bermain), serta pas foto ukuran 4X6.

Selian pemeriksaan administrasi, para pemain juga akan di lakukan pemeriksaan gigi, di mana hal tersebut untuk mengetahui usia para pemain, Karena pengalaman tahun lalu ada pemain yang batas usianya sudah melewati ketentuan.

Dalam screening ini tidak di perbolehkan ada pemain dari luar provinsi Papua, jika ada maka akan langsung di tolak oleh tim screening. Dalam pelaksanaan ini masih banyak pemain, baik itu perorangan maupun kelompok yang belum melengkapi administrasinya, dari pihak panitia sendiri mengharapkan kepada peserta yang belum agar besok dilengkapi karena besok adalah hari terakhir untuk pemeriksaan administrasi.

Untuk tim yang telah lolos screening dan siap bertanding adalah tim  putra Indor Kabupaten Jayawijaya dan Putri Kabupaten Mappi.

Pelaksanaan Kejuaraan Daerah bola volly indor dan pasir memperebutkan piala Kapolda Papua, rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai dengan 25 Januari 2019 di gedung olahraga (GOR) Waringin Kotaraja dan Pantai Hamadi. *