Pengakuan Marco Meraudje Soal Rumor Ketertarikan Persipura

Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje yang dirumorkan tengah didekati Persipura/Google

JAYAPURA,- Eks sayap kanan klub sepak bola Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje yang kini berstatuskan bebas transfer mengungkapkan jika dirinya sempat menjalin komunikasi dengan manajemen Persipura Jayapura sejak putaran kedua lalu.

Soal rumor Ketertarikan Persipura, Marco sendiri memang mengakui jika manajemen Persipura tengah mendekatinya. Apalagi, ia kini belum memiliki klub untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Kalau komunikasi dengan manajemen sudah dari putaran kedua kemarin mereka minta, tapi saya pulang kesini juga komunikasinya ada, dan mereka sudah ketemu saya juga dan beri tahu soal itu," ungkap Marco, Minggu (6/1).

Pesepakbola yang kini tengah berlibur di tanah leluhurnya, Jayapura, mengaku bangga jika memang Persipura benar-benar meminatinya.

Pasalnya, Marco sendiri memiliki impian sejak kecil untuk bisa bermain di klub kebanggaan masyarakat Papua, Persipura.

"Kontrak saya di Sriwijaya FC memang sudah habis. Saya pribadi senang jika memang Persipura inginkan saya, karena ini kan tanah kelahiran dan tanah leluhur saya dan impian saya sejak kecil memang ingin bermain di Persipura," tuturnya.

Selain mengisi waktu liburan dan merayakan natal juga tahun baru bersama keluarga besarnya, Marco juga berada di Jayapura untuk sekaligus menunggu masa wisudanya pada Maret mendatang di Universitas Cenderawasih.

"Saya pulang kesini sebenarnya untuk liburan terus rayakan Natal kemarin, dan sekaligus untuk wisuda bulan Maret di Universitas Cenderawasih," pungkasnya. *