Ditemukan Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Kampung Anggresi Manokwari

Mayat tanpa identitas ditemukan di Anggresi, Distrik Manokwari Selatan (Mansel), Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Rabu (26/12)/Istimewa

MANOKWARI,- Mayat tanpa identitas ditemukan di Anggresi, Distrik Manokwari Selatan (Mansel), Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Rabu (26/12).

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi membenarkan kepada wartawan tentang penemuan mayat pria berambut gimbal tersebut.

Untuk mengenal pria yang ditemukan dengan posisi tanpa busana dalam keadaan tidur kebawa itu, maka polisi yang menerima informasi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk evakuasi jasad di kamar mayat RSUD Manokwari untuk kepentingan autopsi.

Kapolres Manokwari menjelaskan bahwa sosok mayat itu sudah di evakuasi dan melakukan olah TKP sambil menunggu kepastian keluarga, sebab sampai sejauh ini polisi belum bisa mengungkap identitasnya.

Kata Kapolres, di TKP polisi menemukan ada korban luka robek akibat benda tajam pada bagian lengan kiri, rusuk belakang dan luka lecet pada lengan tangan kiri dan bengkak pada dada kiri, lecet pada pipi kanan, luka pada paha belakang kiri dan luka lecet pada betis kiri.

"Di TKP juga ditemukan barang bukti celana di seberang jalan posisi korban, celana dalam, sampel darah dekat kios, 1 buah arit berjarak 4 meter dari korban, 1 bilah parang 2 meter dari TKP dan 1 buah martelo dekat korban"tambah Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga meminta bantuan kepada wartawan untuk mengenal sosok mayat tanpa identitas tersebut, sebab saat ini jenazah masih di kamar mayat RSUD Manokwari. *