Comunitas ZLS/STS Polda Papua Bagikan Bingkisan Natal

Comunitas ZLS/STS Polda Papua saat memberikan bingkisan kepada masyarakat/Djarwo

JAYAPURA,- Comunitas ZLS/STS Polda Papua dan ZLS/STS Res Jayapura Kota menyerahkan bingkisan kepada warga Kota Jayapura, terutama bagi warga yang merayakan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

Ketua comunitas  ZLS/STS Polres Jayapura Kota Bripka Wajedi, SH. M.Si yang mewakili Komunitas Polda dan Polres mengatakan, penyerahan bingkisan natal ini, dikhususnya kepada mama-mama yang dianggap kurang mampu mememenuhi keluarga.

“Ada mama-mama yang sudah mengaruniai empat anak, di belakang tempat pembuangan sampah warga Weref. Tujuan kami, bagaimana mama ikut merasa natal dan tahun bar,” kata Bripka Wajedi usai penyerahan bingkisan natal.

Sementara ketua pelaksana tali asih Brigpol Andarias  M. Sroyer, SH menyatakan, kunjungan kasih tersebut diharapkan dapat meringankan dan membantu mama-mama papua untuk merayakan Natal dan Tahun baru khususnya di Kota Jayapura. Jangan dilihat dari nilai pemberiannya namun niat ikhlas kami untuk berbagi kepada sesama”.  “Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menyambut Natal dan Tahun Baru dengan penuh Suka Cita,” paparnya.

Salah salah satu warga kompleks dok 8 Distrik Jayapura Utara, Mama Fonataba mengaku sangat senang dengan adanya bantuan paket sembako dari keluarga besar comunitas ZLS/STS Res Jayapura Kota, iapun mengaku bahwa tali asih yang diterimanya serasa menjadi kado natal yang berharga bagi dia dan keluarga.

Hal yang sama diutarakan mama Bonay salah satu mama mama yang dimendapatkan bingkisan, saking merasa bahagia iapun berdoa kiranya keluarga besar comunitas  ZLS/STS Polda Papua tetap diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala hal.*