Telkomsel Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Foto bersama Manajamen Telkomsel dengan anak yatim piatu/Istimewa

SORONG,-Moment suka cita natal tahun 2018 dirasakan pula oleh anak-anak panti asuhan Bukit Hermon dan Panti asuhan Pelangi bersama manajemen Telkomsel Sorong di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (18/12).

Manager Telkomsel Sorong, Rully Biantoro menjelaskan bahwa natal bersama Telkomsel dengan panti asuhan rutin dilakukan oleh manajemen Telkomsel setiap hari besar keagamaan. Seperti buka puasa bersama anak panti asuhan dan perayaan natal. 

Pengurus Yayasan panti asuhan Pelangi, Merry Salosa mengatakan sangat senang menjadi bagian kasih Natal oleh Telkomsel dari tahun ke tahun. 

"Suka cita natal ini bisa juga dirasakan anak-anak kami di panti asuhan. Saya harap Telkomsel selalu maju dan terdepan dalam pelayanan komunikasi sampai ke pelosok Papua," harap Merry.

Dalam momen kasih natal semalam, pihak Telkomsel memberikan bantuan peralatan sekolah kepada puluhan anak panti asuhan dari dua panti asuhan di Sorong. Sebelum pemberian bantuan dilakukan ibadah natal bersama.

Melalui rilis yang diterima diterangkan bahwa di moment Natal 2018  ini Telkomsel juga menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial dengan tema “Kebahagiaan Untuk Semua “  yang digelar di beberapa kota  di Indonesia termasuk di Wilayah kerja Area Pamasuka. 

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim, piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan atau panti asuhan serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada 40 yayasan yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel, melakukan kegiatan bersih-bersih Gereja atau panti  dan memberikan paket sembako murah untuk 2.500 kaum dhuafa.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.*