Move On, Bentuk Upaya Pertamina MOR VIII Terhadap Pelayanan Konsumen

General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII, Iin Febrian (sarung tangan kuning) saat ikut dalam aksi bersih-bersih di SPBU APO/Djarwo

JAYAPURA,- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menggelar aksi bersih-bersih bertema "saatnya kitong move on, lebih bersih lebih on" di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) APO, Jayapura, Senin (17/12).

Kampanye move on itu merupakan bentuk upaya Pertamina MOR VIII terhadap peningkatan pelayanan konsumen.

Kegiatan itu juga adalah bagian dari tiga program Pertamina yakni melayani, berbagi dan mengedukasi. Itu juga merupakan program Pertamina menyambut hari besar Natal dan Tahun Baru, selain juga masih dalam peringatan HUT Pertamina ke-61.

"Kemarin, Pertamina menggelar program berbagi bersama BUMN lainnya yang kita gelar bersama anak-anak panti asuhan. Kemudian saat ini tema programnya melayani, sebagai bentuk upaya kita semaksimal mungkin untuk dapat melayani konsumen dan masyarakat," ujar General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII, Iin Febrian.

Kata dia, program tersebut memfokuskan pada kebersihan di area SPBU, mulai dari toilet umum hingga kawasan tamannya. Selain juga melakukan uji kuantitas dan kualitas pada BBM bersubsidi.

"Iya, kita juga melakukan cek dan ricek lagi terkait kuantitas dan kualitas BBM bersubsidi, sehingga konsumen dapat mendapatkan hak-haknya sesuai dengan kuantitasnya," jelasnya.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh jajaran tim manajemen dan juga para pekerja Pertamina. *