Presiden Jangan Urus Jalan Darat Saja

Gila, Tiket Batik Sore Ini Dari Jayapura-Jakarta Tembus Rp 12 Juta

Harga Tiket Batik Air di Traveloka/wartaplus.com

JAYAPURA.-Harga tiket penerbangan Batik  Air di aplikasi Traveloka Senin (17/12) sore  pukul 17.05 WIT  Rp.12.062.000/org, membuat  seorang warga Jayapura tercengang. Perpetua Manibuy (47) menilai  harga ini sungguh menggila.

“Bagaimana bisa  harga tiket ini  bisa mahal begini, seperti mencekik batang leher, “ujarnya Senin pagi.  Wartaplus.com melihat harga tiket di Traveloka memang benar adanya.

Dikatakan, memang gila-gilaan harga tiket jelang hari raya  baik Natal maupun Idul Fitri banyak warga selalu mengeluhkan ini dari tahun-ke tahun taka ada perubahan.“Coba bapak Jokowi liat ini kah jangan jalan-jalan darat saja yang diperhatikan jalan udara  juga to, “ujar perempuan asal Bintuni ini.

Kata dia, bahkan terkesan pemerintah Pusat tidak perduli, pemerintah Pusat sibuk mengatur dan memantau  urusan arus mudik. Sementara itu juga warga Jayapura  bernama Taufan Pamungkas pun merasa heran dengan harga tiket  Batik Air sore ini Jayapur-Jakarta .”Inikah  keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,”ujarnya  penuh tanya.*