Sore Ini Duel Maut Sepakbola PSBS Biak VS Teluk Wondama Menuju Final Papua Island Cup

MANOKWARI,- Duel maut menuju final lanjutan Papua Island Cup 2018 antara tim sepakbola PSBS Biak vs Persewon Teluk Wondama akan seru Sabtu (8/12) sore ini, di Stadion Sanggeng Manokwari.

Dari pertemuan awal pengisian grup tim sepakbola Persewon Teluk Wondama dan PSBS Biak satu grop, namun PSBS Biak taklukan Persewon dengan skor 1-0.

Akan tetapi pada pengisian delapan besar menuju semifinal PSBS Biak kembali bertemu Persewon. Kedua tim ini akan semakin menarik dengan jumlah suporter yang datang memadati stadion.

Kedua pelatih dari tim tentu akan mengatur strategis dan ritme permainan untuk membawa nama baik tim dan daerahNya melalui sepakbola se-Tanah Papua ini agar merahi kemenangan menuju final pada tanggal 15 Desember 2018.

Penanggung jawab PSBS Biak di Manokwari Papua Barat, Panglima Parlemen Jalanan (Parjal) Ronald Mambieuw mengatakan, pihaknya telah menurunkan penoton dengan dibagikan  500 tiket gratis kepada penoton dan suporter maupun fans tim Napi Bongkar.

Tak hanya itu, kata Ronald, grop musik dan keamanan membantu aparat dan panitia telah dijamin Parjal. Dimana keamanan dari Parjal telah ditempatkan dari sisi kiri kanan stadion Sanggeng agar pertandingan antara PSBS Biak vs Persewon berlangsung aman dan tentu saja akan menghibur warga Manokwari.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat Teluk Wondama Yan Anton Yoteni bahwa partai seruh dan sejarah dalam sepakbola antar Pulau Papua akan terjadi pada sore ini di Stadion Sanggeng Manokwari. Dimana PSBS Biak vs Persewon Teluk Wondama akan menjadi bagian yang dicatat dalam sejarah di Stadion Sanggeng. *