Hadapi Mantan Timnya, Jafri Sastra Tak Mau Main-main

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra/google

JAYAPURA,- Mantan Pelatih Persipura yang kini menukangi PSIS Semarang, Jafri Sastra mengungkapkan timnya tetap mematok target kemenangan saat kedua tim saling berhadapan di laga pekan ke-33 Liga 1 2018, guna mengukur peringkat mereka di papan klasemen hingga akhir musim nanti.

"Sekalipun kami sudah memastikan tidak terdegradasi, kami sangat bersyukur, tapi besok kami tetap berharap untuk meraih poin penuh agar diakhir musim nanti kita bisa tahu kita di posisi mana," ujarnya saat sesi konferensi pers di Semarang, Jumat (30/11).

Jafri menuturkan, timnya akan tetap tampil on fire menghadapi Persipura di laga besok, Sabtu (1/12). Apalagi, dengan persiapan yang cukup selama dua hari, dirinya berharap timnya bisa bermain maksimal.

"Kita tetap akan tampil semangat, dan kondisi pemain semua siap. Tinggal kita manfaatkan sebaik mungkin dan tinggal pemain saja yang maksimalkan di laga besok, karena kita anggap sebagai laga final," ungkapnya.

Meski begitu, dirinya tetap menaruh respek terhadap mantan timnya itu, karena menurutnya Persipura adalah tim kuat dan punya karakter sendiri.

"Dari awal saya datang kesini target kita untuk lepas dari degradasi adalah menang di laga kandang, dan itu yang harus kita pertahankan. Meskipun kita sadari tim yang kita hadapi tidak mudah karena mereka punya karakter sendiri dan tim yang sering juara," jelasnya.

Sementara itu, sang pemain, Komaruddin mengungkapkan, timnya tetap siap untuk meladeni permainan Persipura, demi mempersembahkan hasil terbaik buat pendukung dan tim.

"Kami akan jalankan instruksi pelatih, apalagi ini adalah laga home terakhir kita, pastinya kita akan berikan terbaik untuk suporter dan tim sendiri," pungkasnya. *