Persipura Mulai Jajaki Sponsor Untuk Musim Depan

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano/wartaplus

JAYAPURA,- Hasil kurang memuaskan yang didapatkan Persipura Jayapura di Liga 1 tahun 2018 membuat menajemen  bergerak cepat untuk berbenah. Salah satunya dengan menjajaki sponsor utama untuk musim depan.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano kepada wartawan di Kota Jayapura, mengatakan, saat ini pihaknya tengah menjajaki dua sponsor utama yakni PT.Freeport dan Bank Papua.

"Untuk PT. Freeport sudah mendukung, tinggal tandatangan. Namun nilainya belum ditentukan apakah masih tetap atau naik," katanya kepada wartawan di Kantor Walikota Jayapura, Kamis (29/11).

"Juga Bank Papua sudah ada persetujuan, tapi saya masih harus menghadap karena nilainya masih sangat kecil. Oleh karena itu saya akan sampaikan kepada semua ASN Kota Jayapura yang jumlahnya sekitar 40 ribu lebih mereka harus memiliki kartu debit Persipura dan ini salah satu kontribusi kita kepada Bank Papua," sambungnya.

Menurutnya, dengan adanya sponsor lebih awal, maka menajemen akan bergerak cepat untuk mendatangkan pemain berkualitas ke Persipura.

"Karena kalau kita lambat memiliki sponsor, maka pemain-pemain akan lari keluar dan kita akan sulit merekrut pemain berkualitas, dan akhirnya kita hanya bisa mengambil pemain sisa. Jadi saya desak supaya kita cepat tandatangan sebelum kompetisi ini berakhir  supaya kita mencari pemain berkualitas untuk musim depan," ungkapnya. *