Kalahkan Persis Sorong, Kaimana, dan Wondama, PSBS Biak Juara Grup C

Lanjutan Papua Island Cup 2018 di Stadion Sanggeng Manokwari/Albert

MANOKWARI- Lanjutan Papua Island Cup 2018 di Stadion Sanggeng Manokwari yang mempertemukan tim PSBS Biak versus Persewon Teluk Wondama, Minggu (25/11), dimenangkan oleh PSBS Biak 1-0.

PSBS Biak kembali menjamu Persis Sorong pada Selasa (27/11) di Stadion Sanggeng dan dimenangkan oleh PSBS Biak skor 2-1. Dengan kemenangan tersebut, PSBS Biak juara grup C.

Satu gol yang mengantar PSBS Biak tumbangkan lawannya Persewon Wondama dicetak oleh Jems Rogi (pemain asin) di menit ke 10 pada babak pertama.

Untuk pertandingan lanjutan 2 gol PSBS Biak versus Persis Sorong dicetak oleh Manu Rumbewas (11) di menit ke 5 babak pertama dan gol kedua pada menit ke 40.

Permainan PSBS Biak dihadiri ratusan penonton dan terbukti dari dua pertemuan saat melawan Kaimana dan Teluk Wondama pemain PSBS Biak dengan julukan Napi Bongkar itu dipadati penonton dari sisi kanan tribun stadion Sanggeng, bahkan karcis yang dijual panitia laris diborong penonton.

Bahkan para penonton dan penggila bola di Manokwari memberikan respon positif kepada tim PSBS Biak, sebab permainan mereka di lapangan hijau sangat menghibur dan memberikan warna tersendiri. *