Melchias Markus Mekeng

Silahturahmi  Dengan Masyarakat NTT Untuk Sukseskan Pilpres dan Pileg

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Paskalis Kossay/Istimewa

JAYAPURA,-Ketua Korbid Pemenangan  Pemilihan Presiden( Pilpres) dan Pemeliham Legeslatif (Pileg)  Pemilu Wilayah Timur Indonesia, DPP Golkar, Melchias Markus Mekeng menurut rencana, Jumat ( 23/11) di Jayapura menghadiri  silaturahmi dengan para tokoh dan intelektual asal Sikka- Maumere, Flores dan kabupaten tetangga lainnya yang selama ini berdomisili di wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom. Hal itu disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Paskalis Kossay di Jayapura, Kamis (22/11) sore.

"Pada kesempatan  kunjungan kerjanya ke Papua, Bapak Melchiad  Mekeng akan bersilaturahmi dengan tokoh dan intelektual asal Sikka- Maumere dan kabupaten tetangga seperti Ngada, Manggarai dan Flores Timur yang selama ini berdomisili di Papua, kata Paskalis. Jumlah peserta silaturahmi pun terbatas mengingat kapasitas tempat silaturahmi pun terbatas   dalam jumlah.

Kami memohon maaf, apabila silaturahmi ini tidak sampai melibatkan semua tokoh dan intelektual asal Provinsi Nusa Tenggara Timur, walaupun banyak sekali warga NTT berminat untuk berpartisipasi pada silaturahmi ini.

Paskalis menjelaskan, para peserta silaturahmi ingin mendapatkan berbagai informasi dari Bapak Mekeng terkait program pembangunan nasional di bawah pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla sekaligus perkembangan kemajuan pembangunan Provinsi NTT pada lima tahun ini dan rencana pembangunan untuk lima tahun mendatang.

Mungkin juga pada kesempatan silaturahmi nanti, para tokoh dan intelektual asal Flores dan pulau-pulau lain di NTT akan memberikan usul-saran konstruktif bagi pembangunan NTT ke masa depan.

Kata dia, tentu, selaku wakil rakyat NTT di DPR RI, Bapak Mekeng akan membawa saran-saran dan sumbangan pemikiran yang konstruktif dari Papua ini untuk kebaikan NTT masa depan dan kesejahteraan rakyat Indonesia pada umumnya.

Paskalis yang juga adalah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Papua DPP Partai Golkar ini mengakui betapa besar sumbangsih masyarakat asal NTT bagi pembangunan di Tanah Papua.

"Masyarakat NTT di Papua adalah bagian integral dari seluruh masyarakat Papua karena itu suka dan duka hidup  masyarakat Papua adalah juga suka dan duka seluruh warga  masyarakat NTT di Tanah Papua," katanya.*