Tim Pemenangan Caleg Wagus Hidayat Dikukuhkan

pengukuhan dan pelantikan Tim Pemenangan dan Koordinator Wilayah Calon Legislatif no.urut 5 dari Dapil 1 Sentani, H.Wagus Hidayat SE berlangsung di salah satu cafe Sentani, Selasa (13/11)/Andi Riri

SENTANI, - Bertepatan dengan jadwal kampanye Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Jayapura daerah pemilihan (Dapil) 1 kota sentani, yang berlangsung hari ini, Selasa (13/11) pagi, digelar pengukuhan dan pelantikan Tim Pemenangan dan Koordinator Wilayah Calon Legislatif no.urut 5 dari Dapil 1 Sentani, H.Wagus Hidayat SE 

Acara pengukuhan yang berlangsung di salah satu cafe di Kota Sentani ini dihadiri oleh para relawan dan simpatisan dari Wagus Hidayat serta para pengurus dan sejumlah caleg partai PPP

Dalam sambutannya, Wagus Hidayat menyampaikan maksud dan tujuan pembentukan tim ini adalah untuk mempersolid kerja di lapangan serta agar dapat lebih mengontrol, saling koordinasi dari antara tim pemenangan.

"Saya berharap dengan terbentuknya tim pemenangan ini semuanya bisa dikerjakan dengan baik sesuai aturan sehingga kemenangan dapat diraih," harapnya.

Dikatakan tanpa adanya dukungan dari pada relawan, pasti akan berat untuk meraih kemenangan.

"Saya pinta kalian memilih saya karena pantas untuk dipilih, untuk membawa perubahan. Bukan karena kebaikan yang telah saya beri. Toh kalaupun tidak terpilih, saya akan tetap seperti ini. Bahkan Insya Allah, mudah mudahan saya malah bisa berbuat yang lebih baik lagi,"pintanya.

Ketua Tim Pemenangan Wagus Hidayat, Anto mengaku optimistis bisa meraih suara sebanyak banyaknya untuk daerah pemilihan 1 Distrik Sentani

"Kita akan berusaha menjaga basis kita untuk meraih suara sebanyak banyaknya," akunya.

Untuk Dapil 1 Sentani setidaknya terdapat 11 caleg PPP yang siap bertarung di pemilu legislatif 2019, terdiri dari 7 caleg laki laki dan 4 caleg perempuan.

Rumah Juang

Usai acara pelantikan tim pemenangan Wagus Hidayat, acara dilanjutkan dengan  peresmian Rumah Juang yang berlokasi di pasar lama Sentani.

Rumah Juang ini akan menjadi tempat berkumpulnya para Caleg, relawan dan simpatisan.

"Rumah ini akan menjadi tempat untuk memberikan saran, kritik agar sama sama membangun kabupaten Jayapura. Kebetulan hari ini kita akan turun ke masing masing basis untuk berkampanye dan bersosialisasi. Kita akan menyapa warga di setiap rumah serta melakukan kampanye kendaraan," ungkap Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Jayapura, Muhammad Akbar.

Untuk target kemenangan di Pileg 2019, PPP menargetkan dapat meraih empat kursi.