Oswaldo Lessa Berharap Kemenangan dari Persija

Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa bersama Frisca Womsiwor saat sesi konferensi pers jelang laga/Djarwo

JAYAPURA,- Jelang menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala, Kamis besok (25/10), Persipura Jayapura berburu kemenangan demi memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengungkapkan, jelang laga keempatnya menukangi Persipura, ia berharap timnya bisa merebut kemenangan meski laga tersebut akan menjadi laga yang berat.

"Responsibilitas kita sudah naik dan besok akan jadi pertandingan berat karena mereka berada diposisi lebih bagus dari kita. Tapi kita harus menang karena lawan Persib kemarin kita seri. Kita harus siap menang," ungkap Lessa, Rabu (24/10).

Menanggapi kondisi timnya yang saat ini masih inkosisten, Lessa tak mau banyak berkomentar. Ia menekankan bahwa fisik dan teknik dari para pemain Persipura sudah bagus, dan hanya tinggal membutuhkan waktu untuk meraih kemenangan.

"Sebenarnya kita perlu tunggu menang saja karena kita kasih banyak latihan dan untuk kondisi fisik dan teknik pemain kita sudah bagus. Tapi semua situasi memang berbeda dan kita harus siap menang, dan di setiap pertandingan kita akan berusaha," terangnya.

Sementara itu, Frisca Womsiwor juga mengaku ia dan kolega sudah sangat siap untuk menghadapi Persija. Ia berkata akan memberikan yang terbaik di laga tersebut.

"Kami dari pemain sudah siap untuk besok, dan kami akan berusaha yang terbaik karena hasil sebelumnya kita belum menang, jadi kita berharap untuk menang di laga besok," pungkasnya. *