Polisi dan Pemuda Asrama Bale Pos 7 Sentani Olahraga Bersama

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode saat memberikan bantuan/Humas

JAYAPURA,- Polsek Sentani Kota  kemitraan bersama pemuda Asrama Bale Pos 7 Sentani melaksanakan olahraga bersama, Sabtu (20/10) lalu.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode menuturkan kegiatan ini merupakan Program Gelora Semangat Berolahraga, selain menjaga tubuh tetap sehat dan bugar juga diharapkan kerja sama dan keakraban dengan masyarakat dapat terbina sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kata Sode, kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat akan dilaksanakan terus ke depan untuk menjalin kerjasama dengan masyarakat.

"Polis tidak hanya pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, kita harus terus menjalin kemitraan dengan semua unsur dengan saling bergandengan tangan," terangnya.

Lanjut kapolsek, olahraga sangat bermanfaat bagi fisik kita dan kita harus menjaga performa yang sehat dan bugar dalam rangka pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Usai berolahraga Kapolsek pun memberikan bantuan kepada pemuda Asrama Bale Pos 7 Sentani. *