Seorang PNS Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Rumah Kontrakannya

Korban dievakuasi dari rumah kontrakannya ke rumah sakit untuk dioutopsi/Albert

MANOKWARI,- Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Manokwari bernama Roma Boro (34) ditemukan sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah di kontrakannya di Transito Wosi atau Lembah Hijau, Kelurahan Wosi, Kabupaten Manokwari, Kamis (18/10) pukul 07.00 WIT.

Penemuan mayat perempuan itu diketahui anggota Polsek Manokwari setelah menerima laporan, dan turun ke lokasi ternyata benar adanya. Anggota  kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah olah TKP polisi langsung identifikasi dan evakuasi korban yang diketahui sudah tidak bernyawa karena berlumuran darah di kamar mayat RSUD Manokwari untuk kepentingan outopsi.

"Pada Kamis, 18 Agustus 2018, pukul 07.45 Wit, bertempat di Jalan Lembah Hijau (gang sumsir) di kontrakan milik H. Hasbi telah ditemukan seorang perempuan di dalam rumah kontrakan dalam keadaan tergeletak dan berlumuran darah," kata Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi sesuai rilis Humas Polsek Kota  Polres Manokwari, Kamis siang.

Tambah Kapolres, sampai saat ini keberadaan pelaku di balik kasus pembunuhan itu belum diketahui, namun identitas pelaku telah dikantongi polisi dan sementara dilakukan pengejaran.

Sedangkan saksi-saksi di TKP sudah ada dua nama yang dimintai keterangan, salah satunya mahasiswa dan Ketua RT setempat, namun untuk memastikan pelaku dibalik kasus ini, polisi masih dalami dan melakukan pengejaran kepada nama pelaku yang dikantongi. Lanjut Kapolres, korban mengalami luka gorok di leher depan panjang 9 cm, dalam 4 cm. *