Kalah dari Borneo FC, Begini Dalih Pelatih Persipura

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Addison Alves saat sesi konferensi pers/Istimewa

JAYAPURA,- Persipura Jayapura harus terjungkal di kandang Borneo FC dengan skor 1-2 dalam laga pekan ke-24 Liga 1, di Stadion Segiri Samarinda, Senin (8/10).

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengungkapkan, kekalahan itu diakibatkan karena pemainnya terlambat panas.

"Laga tadi tidak mudah. Dibabak pertama kita main bertahan cuma kita harus lebih cepat. Babak kedua gol mereka cepat sekali tapi waktu Frisca (Womsiwor) masuk baru kita mulai panas," ungkap Lessa saat konferensi pers usai laga di Samarinda.

Kendati begitu, Lessa tetap mengapresiasi anak asuhnya yang menurutnya Boaz Solossa dan kolega sudah bermain baik di laga tersebut.

"Saya lihat Persipura sudah bermain bagus. Kita juga sudah berusaha maksimal, namun selamat atas kemenangan Borneo FC," ujarnya.

Sementara itu, pencetak gol semata wayang Persipura, Addison Alves juga mengungkapkan yang sama, dimana menurutnya laga melawan Borneo FC dirasa begitu sulit. "Kita tahu main disini sangat sulit. Tapi kita sudah berusaha maksimal," ujarnya.

Alves juga menyampaikan maafnya buat publik pecinta Persipura atas kekalahan tersebut. Menurutnya, Persipura kalah karena memberikan peluang lewat penalti bagi tim lawan.

"Saya minta maaf karena wasit kasih penalti, tapi kita tidak protes dan kita tidak kritik. Saya tidak bisa bicara karena mereka sudah menang," ujarnya. *