Oswaldo Lessa Incar Kemenangan di Debut Perdananya

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Muhammad Tahir saat menggelar konferensi pers jelang laga/Istimewa

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa bakal melakoni debutnya saat timnya bertandang di markas Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda, Senin (8/10). Di laga tersebut, Lessa mengincar kemenangan demi mendongkrak posisi timnya di papan klasemen.

Lessa mengungkapkan, timnya sudah sangat siap untuk menjalani laga kontra Borneo FC. Ia bahkan menjamin pemainnya dalam kondisi bugar jelang laga tersebut.

"Persiapan kami sudah cukup dan semua pemain dalam kondisi sehat," ungkap Lessa, saat konferensi pers jelang laga di Samarinda, Minggu (7/10).

Lessa mengaku optimis timnya bisa meraih hasil positif di kandang tim berjuluk Pesut Etam itu. Ia juga berharap performa anak asuhnya di laga besok bisa berbuah kemenangan.

"Saya percaya kita bisa memperbaiki performa, karena Persipura incar papan atas di klasemen. Kita harus kerja dan terus berusaha untuk naik peringkat klasemen," ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, meski akan kembali diperkuat sejumlah pilarnya, namun ia tak menampik kekuatan tim lawan yang menurutnya punya skuat yang bagus.

"Kita tahu ada beberapa pemain Borneo yang bagus dan pemain depan mereka juga bagus. Mereka juga punya pemain Papua (Titus Bonay, red) disitu, dan kita lawan timnya bukan lawan pemain saja. Jadi kita tetap harus mewaspadai kekuatan mereka," tandasnya. *