Liga Kembali Digulirkan, Lawan Persipura Tidak Berubah

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun/Djarwo

JAYAPURA,- Kompetisi Gojek Liga 1 2018 akan kembali digulirkan pada 5 Oktober mendatang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga pun mulai menyesuaikan pergeseran jadwal hingga dua pekan pascapembekuan.

Sementara pergeseran jadwal Liga tersebut tidak merubah tim-tim yang akan bertanding. Termasuk Persipura Jayapura yang masih tetap akan menghadapi tuan rumah Borneo FC di pekan ke-24, pada 8 Oktober mendatang.

Padahal sebelumnya, Persipura diperkirakan akan langsung menjalani laga kandang menghadapi Persib Bandung, namun jadwal tersebut kembali dirubah dan tetap mengikuti seperti jadwal semula.

"Iya betul, kita sudah terima surat dari LIB terkait informasi bergulirnya kembali Gojek Liga 1 2018. Dan jadwal kompetisi dirubah lagi oleh LIB, Persipura akan bermain away menghadapi Borneo FC tanggal 8 Oktober," ujar Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun, Rabu (3/10).

Bento mengungkapkan, tim Persipura tetap mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh operator liga, meski masih harus menunggu beberapa hari lagi untuk kembali bertanding.

"Pada dasarnya kita ikuti apa yang sudah ditetapkan, hal-hal lain terkait perubahan jadwal ini akan kita lihat ke depan setelah mempelajari jadwal baru dengan seksama," terangnya.

Nantinya, setelah bertandang ke markas Borneo FC pada 8 Oktober, Persipura akan kembali ke Jayapura untuk melakoni laga kandangnya di pekan ke-25 menjamu Persib Bandung, pada 15 Oktober mendatang. *