Syukuri Kenaikan Pangkat, Kapendam Silaturahmi Bersama Wartawan se-Manokwari

Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat (Kapendam) Kolonel Inf Andi Gus Wulandri S.IP silaturahmi bersama wartawan, Senin (1/10)/Albert

MANOKWARI,- Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat (Kapendam) Kolonel Inf Andi Gus Wulandri S.IP silaturahmi bersama wartawan media cetak, elektronik dan online di ruang Pendam Arfai, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Dalam silaturahmi ini, Kapendam berharap hubungan kerjasama ini tetap dijaga, kemudian diharapkan setiap ada pemberitaan yang berkaitan dengan tugas TNI di wilayah Papua Barat salin koordinasi agar menjaga situasi keamanan di daerah Papua Barat tetap aman.

Kolonel Inf Andi Gus Wulandri S.IP kehadapan wartawan mengaku sangat bangga dan bersyukur karena pada hari ini, Senin (1/10) mendapat kenaikan pangkat.

"Tanpa teman-teman wartawan saya tidak bisa mendapat kenaikan pangkat, namun berkat kerjasama yang baik sehingga bisa menerima kenaikan pangkat pada hari ini" ungkap Kapendam.

Usai menyapa wartawan se-Manokwari Raya, Kapendam bersama-sama pekerja pers makan malam  atau syukuran bersama atas kenaikan pangkat.

Dalam kesempatan itu, tambah Kapendam, bukan saja ia yang mendapat kenaikan pangkat sendiri, namun pada acara silaturahmi ini bisa lebih akrab, maka bergabung beberapa pejabat utama Kodam dan personil yang mendapat kenaikan pangkat makan malam bersama.

Wakapendam Kolonel Arm Tejo Widhuro yang mendampingi Kapendam, namun kini pindah tugas setelah menerima kenaikan pangkat dari Letkol menjadi Kolonel ARM dan sekarang menjabat sebagai Kepala informasi Pengelolaan Data Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat.

Di hadapan wartawan, mantan Wakapendam mohon pamit kepada Kapendam dan wartawan. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan atas dukungan kerjasama selama ini di Pendam. Oleh karena itu, ia minta kerjasam wartawan mendukung Kapendam dan jajaran. *