Ketua Demokrat Papua Masuk Tim Pemenangan Jokowi di Papua

Ketua Dewan Kehormatan PDI Perjuangan, Komarudin Watubun/Fendi

JAYAPURA,-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan memberikan apresiasi kepada ketua DPD Demokrat Papua, Lukas Enembe yang mentyatakan sikap mendukungan dan siap memenangkan Jokowi sebagai presiden untuk periode kedua.

“Kita berterima kasih untuk teman-teman di Demokrat Papua yang menyatakan dukungan kepada Jokowi. Dukungan ini merupakan realitas politik bahwa rakyat Papua pasti mendukung Jokowi dan sebagai pemimpin di daerah, pak Lukas Enembe sangat memahami itu, dan ia mengikuti keinginan rakyatnya,”kata Ketua Dewan Kehormatan PDI Perjuangan, Komarudin Watubun, di Kota Jayapura.

Dikatakan, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap partai Demokrat Papua yang mendukung Jokowi, maka nama Lukas Enembe dimasukkan dalam tim pemenangan Jokowi-Maaruf di Papua. “Saya sudah hubungi beliau dan sampaikan untuk masuk ke tim pemenangan dan beliau sendiri sampaikan bersedia masuk dalam tim,” jelasnya.

Disinggung soal jabatan yang akan diemban, Komarudin menyampaikan bahwa Lukas Enembe akan menjabat ketua tim pengarah dalam tim pemenangan. “Beliau akan menjabat ketua tim pengarah, dan itu sudah disampaikan kepada beliau,”tandasnya. *