Telkomsel Sapa Pelanggan dengan Menghadirkan Hadiah Menarik

Pelayanan para pelanggan di GraPARI Telkomsel Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,- Telkomsel Area Pamasuka menggelar kegiatan menyapa dan melayani pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan GraPARI yang berada di wilayah operasional, dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas).

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku Ismu Widodo mengatakan, kegiatan menyapa dan melayani pelanggan secara langsung itu diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang telah  mempercayakan kebutuhan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan tersebut, Telkomsel akan bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang lebih baik lagi ke depan.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada  beberapa pelanggan yang berkunjung ke GraPARI khususnya kepada pelanggan yang melakukan penukaran poin, pengisian pulsa untuk selanjutnya mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh Telkomsel.

“Selain kegiatan menyapa dan melayani pelanggan ini, kita juga menghadirkan program sebagai bentuk apresiasi yang secara khusus dihadirkan untuk menyemarakkan HPN 2018 ini yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” ujar Ismu, di Jayapura, Selasa (4/9).

Dalam peringatan Hapelnas tersebut, para pelanggan Telkomsel baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu AS, dan LOOP) yang datang akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone samsung galaxy, saldo Tcash, voucher makan, voucher belanja , pulsa serta berbagai merchandise menarik lainnya (selama persediaan masih ada) dengan mengikuti undian yang ada di masing-masing GraPARI.

“Untuk bisa mengikuti undian tersebut, pelanggan cukup melakukan penukaran 50 TelkomselPOIN  dan recharge  minimal Rp20 ribu. Kita juga telah mempersiapkan hadiah untuk 500 pelanggan," ungkapnya.

"Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia, yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,” tambahnya. *