Peringati Hapelnas, Pertamina MOR VIII Hadiahi BBM Gratis untuk Pelanggan

General Manager Pertamina MOR VIII, Boy Frans Justus Lapian saat melayani pengisian BBM terhadap salah satu pelanggan/Djarwo

JAYAPURA,- Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII memberikan servis pengisian Pertamax secara gratis bagi 20 pelanggan setianya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas), yang digelar di SPBU Entrop, Selasa (4/9).

Tidak hanya itu, sejumlah souvenir turut diberikan kepada pelanggan setia berupa satu mug cantik dan voucher Pertamax senilai Rp 100 ribu bagi pengendara mobil, dan satu flashdisk serta voucher Pertamax senilai Rp 20 ribu bagi pengendara motor.

Diungkapkan General Manager Pertamina MOR VIII Maluku Papua, Boy Frans Justus Lapian, hal tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk perhatian dan pendekatan diri terhadap para pelanggan.

"Dengan adanya momen HPN ini, diharapkan semua pengguna BBM non subsidi itu akan merasa diperhatikan oleh Pertamina. Dan Pertamina berjanji akan terus berusaha memberikan pelayanan dan produk yang terbaik terhadap semua pelanggan," ujarnya.

Dijelaskan, hingga saat ini konsumsi BBM di wilayah MOR VIII masih di dominasi oleh BBM jenis Premium. Namun angka itu, sudah hampir seimbang dengan konsumsi BBM jenis Pertalite, dimana Premium 55 persen, Pertalite 45 persen dan Pertamax masih berada di angka dua persen.

"Namun, tren konsumsi BBM non subsidi itu terus meningkat, karena para pelanggan juga sudah semakin sadar bahwa dengan menggunakan BBM non subsidi maka performa kendaraannya juga akan semakin bagus,” terangnya. *