Ditabrak Lari, Seorang Wanita Tanpa Identitas Tewas

Korban yang belum diketahui identitasnya saat berada di RS Angkatan Laut Jayapura/Humas

JAYAPURA,- Diduga korban tabrak lari, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dengan luka parah di bagian wajah, Minggu (2/9) pagi di Jalan raya  Pertigaan Misi menuju pertigaan Hamadi Gunung.

Korban ditemukan bersama sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DS 6733 RO yang diduga miliknya di lokasi kejadian.

Mengetahui adanya korban lakalantas yang meninggal dunia Polsek Jayapura Selatan melalui Unit Sat Lantas Polsek Jayapura Selatan mendatangi TKP dan mengevakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kasus kecelakaan yang diduga korban tabrak lari kini telah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Abepura, selain Itu juga barang bukti motor yang diduga milik korban telah diamankan di Mapolsek Japsel.

Kata Jahja sampai dengan saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Angkatan Laut lantaran belum ada keluarga.

"Saat ini keluarga korban belum tau, selain itu juga kami kesulitan lataran korban tidak memiliki tanda pengenal berupa KTP atau SIM sehingga belum bisa menghubungi keluarganya," terang Jahja, Minggu (2/9) malam.

Jahja menghimbau kepada lapisan masyarakat yang merasa memiliki keluarga wanita yang hilang dapat mengecek jenazah korban di RS Angkatan Laut. Korban mengenakan baju kaos warna merah Maron dan celana panjang warna merah, sepatu Kets warna biru dasar putih, menggunakan kalung berbentuk Gigi Hewan, memakai Cincin Emas berukir pada jari tengah kanan. *