Wujudkan Kota Peduli Hak Sipil Anak Indonesia Melalui Pembagian Akte Kelahiran

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas saat memberikan akta kelahiran kepada salah seorang warga

JAYAPURA,- Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas melalui Bhayangkari Peduli Hak Sipil Anak Indonesia menyerahkan Akte Kelahiran kepada orang tua yang anaknya belum memiliki Akte Kelahiran, di Aula Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Aspol Kloofkamp Jayapura, Senin (27/8) pagi.

Kegiatan Bhayangkari Peduli Hak Sipil Anak Indonesia melalui Pengurus Cabang Bhayangkari Jayapura Kota tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 tahun 2018 juga untuk mendekatkan Keluarga Besar Polri dengan masyarakat.

Penerima Akte Kelahiran tersebut diberikan kepada masyarakat Kota Jayapura dan juga Bhayangkari yang anaknya belum memiliki akte kelahiran dimana sebelumnya direkrut oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Jayapura Kota, bekerjasama dengan Pengurus Daerah Bhayangkari Papua dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Jayapura.

Akte Kelahiran yang berhasil dibuatkan oleh Pengurus Bhayangkari sebanyak 100 Akte dimana untuk Pengurus Cabang Jayapura Kota diserahkan ke 15 orang tua anak bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Jayapura Kota oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas. *