Polres Jayapura Kota

Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Kenakalan Remaja

Penyuluhan tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja di SPM Negeri 5 Jayapura/Cholid

JAYAPURA,-Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota melaksanakan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Kenakalan Remaja di SMP Negeri 5 Jayapura Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (25/8) pagi pukul 07.00 WIT

Penyuluhan tertib berlalulintas dan kenakalan remaja dipimpin langsung Kanit Dikyasa Polres Jayapura Kota Ipda Junus Parorongan berserta Staf satuan lantas.

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Andika Aer, S.IK melalui Kanit Dikyasa Ipda Junus Parorongan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan penyuluhan tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja di SPM Negeri 5 Jayapura merupakan kegiatan rutin dan program Police Goes to School.

Lanjut Kanit Dikyasa, dalam penyuluhan tersebut dirinya memberikan materi terkait Undang-Undang Lalulintas dan Angkutan jalan, tata tertib berlalu lintas serta bahaya kecelakaan dijalan raya serta bahaya kenalakan remaja dilingkungan sekolah.

“Diharapkan dengan penyuluhan yang kami berikan agar para siswa/siswi SMP Negeri 5 Jayapura dapat meningkatkan kedisiplinan/mentaati rambu-rambu lalu lintas saat berkendaraan dan dapat menghindarkan diri dari kenakalan remaja yang akan merusak generasi muda dan masa depan mereka,”kata Ipda Junus Parorongan.

Ditempat yang sama ucapan terimakasih dari pihak sekolah kepada Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota karena dapat memberikan penyuluhan. Sehingga kedepan mirid-mirid dapat memahami betul aturan lalu lintas dan tidak berkendaraan yang tidak sewajarnya seperti tidak memakai kelengkapan kendaraan.*