Bangun Komunikasi, Polsek Sentani Kota Berikan Satu Unit HT ke Kepala Kampung

Bripka Surianto/Humas

JAYAPURA,- Kepolisian Sektor Sentani Kota melalui Bhabinkamtibmas Bripka Surianto dan Bripka Engel Mayor melaksanakan kunjungan kerumah Kepala Kampung Abar Distrik Sentani Kota sekaligus menyerahkan 1 unit radio/HT kepada Kepala Kampung Abar Yonas Doyapo, Kamis (23/8).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas Bripka Surianto dan Bripka Engel Mayor di terima langsung oleh Kepala Kampung Abar Yonas Doyapo.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Surianto saat di konfirmasi menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya melaksanakan kunjungan kekampung abar adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus melihat situasi kamtibmas di kampung.

 “Tujuannya menyerahkan bantuan 1 unit radio/HT agar mempermudah komunikasi dengan para stakeholder dalam frekuensi RM Papeda dan mewujudkan quick respon kepolisian,” jelasnya.

Terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota dan bantuan 1 unit radio/HT, mudah-mudahan komunikasi kami menjadi lebih mudah dan kamtibmas di kampung kami mudah dikontrol oleh kepolisian," ucap Yonas Doyapo. *